Gotong Royong Pengerasan Jalan Pemakaman

Selasa, 18 Februari 2014

16022014255Hari minggu tanggal 16 Februari 2014 masyarakat Blok Sukamandi Desa Mekarraharja Kecamatan Talaga bergotong royong mengerjakan pengerasan jalan menuju pemakaman umum yang ada di blok tersebut. Menurut Ketua Panitia Pelaksana Bapak emon rencana pengerasan yang akan dikerjakan panjangnya sekitar 50 Meter dengan lebar 1,2 Meter dengan anggaran biaya 3 juta. ” Tentu dengan anggaran sebesar itu tidak akan cukup, maka dari itu diperlukan dana swadaya masyarakat demi beresnya pelaksanaan kegiatan tersebut ” tutur ketua pelaksana.

Mengingat pentingnya pengerasan jalan tersebut, respon dari masyarakat blok sangat antuasias dalam gotong royong tersebut yaitu dengan berbaurnya para pemuda dengan para kasepuhan juga ibu-ibu dalam menyiapkan konsumsi yang digilir tiap RT perhari. Diharapkan dengan beresnya pengerasan jalan akses menuju pemakaman tidak lagi licin dan becek dikala musim hujan.

16022014253IMG_1092xx

Hari ke-2 pelaksanaan kegiatan Kepala Desa Mekarraharja Arif Rahman didampingi seluruh Staf Desa meninjau ke lapangan untuk memantau dan memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang bergotong royong. ” Masyarakat sangat berharap acara kunjungan dari Aparat Desa di setiap kegiatan harus tetap dilakukan untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan dan kedekatan emosional masyarakat dengan pemimpinnya tetap harmonis.” ucap Dudung salah satu tokoh masyarakat.

One thought on “Gotong Royong Pengerasan Jalan Pemakaman

  1. 9 July 2016 at 22:15

    All things coneedsrid, this is a first class post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *