Gotong Royong Masyarakat Memperbaiki Saluran Air

perbaikan saluran air

Selasa, 04 Februari 2014

Kegiatan gotong royong akhir-akhir ini sudah mulai pudar di masyarakat, akan tetapi alhamdulillah warga Blok Sukamandi Desa Mekarraharja masih giat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.

Akhir pekan kemarin waga Blok sukamandi bergotong royong memperbaiki saluran air yang terletak di blok garunggang. Akibat dari jebolnya saluran air tesebut, air melimpah ke pesawahan warga sehingga mengakibatkan kerugian benih padi yang baru di tanam rusak dan juga mengakibatkan longsoran dibawah saluran air tersebut.

kegiatan tersebut mendapat kunjungan langsung dari Kepala Desa Mekarraharja Bpk. Arif Rahman yang didampingi seluruh staf desa dengan memakai seragam pakaian adat sunda lengkap iket. Kades mengatakan bahwa saluran air tersebut dalam tahun anggaran 2014 akan mendapat bantuandari Dinas PSDA Kabupaten Majalengka.

Kepala Desa Mekarraharja Arif Rahman mengatakan bahwa kegiatan gotong royong harus tetap dilestarikan dalam setiap kegiatan desa, baik kegiatan fisik maupun non fisik. Warga sangat antusias karena kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Desa.

One thought on “Gotong Royong Masyarakat Memperbaiki Saluran Air

  1. 9 July 2016 at 21:40

    Do you have more great arieclts like this one?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *