Desa Mekarraharja Meraih Juara Ke-1 K5LH Se-Kecamatan Talaga

Minggu, 17 Agustus 2014

IMG_5537Negara Kesatuan Republik Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-69, gegap gempita kemeriahan sangat terasa diseluruh negri ini pada hari tersebut. Dengan mengusung tema ” Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera “. Pelaksanaan kegiatan khususnya di Kecamatan Talaga dipusatkan di alun-alun kecamatan, dimulai dengan Upacara Peringatan dilanjutkan karnaval budaya yang diikuti berbagai elemen instansi maupun masyarakat.

Desa Mekarraharja Kecamatan Talaga tidak ketinggalan ikut serta memeriahkan acara tersebut dengan seabreg kegiatan yang bertema Keagamaan maupun hiburan yang dilaksanakan di tiap-tiap blok se-Desa Mekarraharja. Adapun dalam karnaval budaya, kontingen Desa mengirimkan berbagai macam Karasmenan seperti aktarksi kuda, dadayakan, promosi hasil bumi dan kerajinan makanan, kesenian terbangan dan lain-lain.

” Saya sangat bangga dengan antusias masyarakat dalam memeriahkan acara tujuhbelasan ini, dengan dana sukarela warga kami tidak ketinggalan dalam menyukseskan acara ini, terima kasih buat para kadus, perangkat desa dan semua elemen masyarakat yang berupaya semaksimal mungkin dalam kegiatan ini ” ujar Arif Rahman selaku Kepala Desa Mekarraharja. ” Tahun 2014 ini Desa Mekarraharja menyabet gelar juara I Lomba K5LH se-kecamatan talaga yang tentu menjadi suatu kebanggaan buat kami semua. tambahnya.

keg hut ri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *