Mobil Operasional Desa Mekarraharja

Mekarraharja, 06 April 2017

IMG-20170314-WA0010Salah satu cita-cita Kepala Desa Mekarraharja Arif Rahman dari semenjak manggung menjadi Kepala Desa ialah memiliki Mobil Operasional yang bisa membawa manfaat sebagai penunjang mobilisasi kegiatan desa maupun keperluan warga desa.

Pada tanggal 14 Maret 2017 angan-angan tersebut terlaksana dengan diresmikannya Mobil Daihatsu Gran Max MB sebagai mobil operasional desa yang  anggaran pembelian mobilnya diambil dari PAD Desa.

Untuk saat ini Desa Mekarraharja merupakan satu-satunya desa di kecamatan Talaga yang mempunyai Mobil Operasional secara resmi. “kami sangat bangga dengan pemerintan desa yang sekarang selain mampu kompak dalam segala kegiatan dan sekarang mampu membeli mobil untuk kegiatan desa, diharapkan mobil ini membawa manfaat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu seperti halnya mengantar kerumah sakit atau keperluan lainnya” imbuh Iwan selaku Tokoh BPD Desa.

FB_IMG_14897262892978851Kades Arif Rahman menuturkan bagi warga desa yang membutuhkan mobil ini untuk kepentingan papait maupun mamanis kontak saja ke aparat desa terdekat agar lebih gampang dalam pengkoordinasian. (tataumi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *